Usai Kembali Cedera, Hansi Flick Beberkan Kondisi Terbaru Leroy Sane

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Okt 2020, 05:00 WIB
Cedera Leroy Sane Tidak Terlalu Parah

Leroy Sane (Sumber: Twitter/BayernMunich )

Berita Liga Jerman: Pemain anyar Bayern Munich, Leroy Sane kembali menderita cedera dan harus melewatkan beberapa pertandingan ke depan, termasuk laga pekan keempat Bundesliga melawan Arminia Bielefeld (17/10) dan pertandingan pembukaan Liga Champions melawan Atletico Madrid (22/10).

Winger internasional Jerman itu mengeluhkan rasa nyeri pada bagian lututnya, yang mana ia juga pernah menderita cedera ACL di bagian tersebut. Saat itu, cedera ACL tersebut membuatnya harus absen hampir di sepanjang musim 2019/20, sebelum akhirnya mencatat laga comeback bersama Manchester City melawan Burnley di bulan Juni, dengan mencatat 11 menit penampilan di atas lapangan. Namun, itu juga menjadi pertandingan terakhirnya bersama Manchester City.

Usai benar-benar pulih, ia pun ditransfer ke Bayern Munich pada musim panas 2020, dan mencatat laga debutnya dengan cara mengesankan, mencetak satu gol dan menyumbang satu assist untuk kemenangan 8-0 atas Schalke di pekan perdana Bundesliga. Ia kemudian juga menjadi bagian dari Die Bavarian saat dikalahkan Hoffenheim dengan skor telak 4-1. Akan tetapi, Leroy Sane sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuat Bayern di laga kontra Hertha Berlin, karena kembali merasa nyeri di bagian lututnya.

Meskipun demikian, pelatih Hansi Flick menilai bahwa cedera Sane kali ini tidak terlalu parah, dan ia bisa segera kembali bermain.

“Saya tidak bisa mengatakan kapan tepatnya ia akan kembali bermain. Tapi proses penyembuhannya terlihat sangat bagus, dia juga sudah menjalani sesi latihan,” kata Flick dilansir Goal.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini