Usai Kalahkan West Ham, Ralf Rangnick Puji Performa Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 05:40 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas West Ham United. Rangnick mengaku bahagia dan memuji penampilan para pemainnya.

Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya saat menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (22/1) malam WIB, The Red Devisl berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-93.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas memberikan komentarnya. Manajer asal Jerman itu memberikan pujian bagi semangat pantang menyerah para pemain Man United serta mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari para penggemar.

"Jika Anda berhasil mencetak gol di detik terakhir pertandingan, maka Anda tak bisa meraih hasil sebaik itu. Gol itu menakjubkan," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Atmosfer yang diciptakan oleh Tentara merah membuat tim terus memberikan dorongan bagi tim selama 94 menit. Suasana di dalam stadion benar-benar hebat dan saya hanya bisa mengucapkan selamat dan terima kasih atas dukungan para penggemar di mana dukungan mereka membuat pekerjaan kami menjadi lebih mudah. Seperti yang saya katakan, ini kemenangan luar biasa dan sangat penting. Jadi kemenangan ini benar-benar luar biasa."

"Kami tak selalu mendapatkan solusi yang tepat saat berhasil menguasai bola terutama di sepertiga akhir pertandingan, tapi cara kami bertahan setelah bermain hanya tiga hari setelah tandang di Brentford membuat saya benar-benar terkesan," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, untuk sementara Man United naik ke peringkat empat dengan koleksi 38 poin. Sementara The Hammers turun ke posisi lima dengan koleksi 37 angka.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-west-ham-ralf-rangnick-puji-performa-man-united
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini