Usai Kalahkan West Ham, Marcus Rashford Kirim Pesan Pada MU

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 06:49 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa dua kemenangan beruntun memiliki arti yang sangat penting bagi skuat The Red Devils. Namun Rashford mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa menjaga konsistensi permainan.

Manchester United berhasil meraih hasil maksimal pada saat menjamu West Ham United. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu (22/1) malam WIB, Setan Merah berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tipsi 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada pertandingan tersebut dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-93. Bahkan dengan tambahan tiga poin, untuk sementara posisi MU terkatrol ke peringkat empat.

Keberhasilan ini merupakan kemenangan yang kedua secara beruntun setelah di laga sebelumnya mereka menumbangkan Brentford dengan skor 3-1. Rashford sendiri mengakui bahwa kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting bagi timnya. Namun Rashford juga mengingatkan timnya untuk bisa menjaga konsistensi penampilan demi meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kemenangan ini memiliki banyak arti. Ada beberapa tim di belakang kami yang memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit dari kami, tapi tetap saja sangat bagus bisa berada di peringkat empat sebelum jeda internasional," ujar Rashford kepada MUTV.

"Di Premier League, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, jadi kami hanya fokus pada diri kami sendiri dan terus berusaha untuk berkembang."

"Ada banyak hal untuk dimainkan dan yang paling penting adalah ada bermain untuk bisa bersaing mendapatkan trofi."

"Selama kami terus bekerja keras dan terus melakukan yang terbaik di lapangan, kami harus terus meraih hasil karena kami memiliki kualitas dan mentalitas untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-west-ham-marcus-rashford-kirim-pesan-pada-mu
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini