Usai Kalahkan Sassuolo, Federico Dimarco Puji Semangat Juang Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 08:00 WIB
Bek Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Federico Dimarco, mengaku sangat bahagia usai skuat Nerazurri berhasil meraih kemenangan penting di markas Sassuolo dini hari tadi. Secara khusus, Dimarco memuji semangat juang para penggawa La Beneamata.

Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu (3/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut berhasil mengandaskan perlawanan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan tersebut, skuat I Neroverdi mampu unggul lebih dulu di menit ke-22 setelah bola hasil tendangan penalti Domenico Berardi tak mampu dibendung oleh Samir Handanovic. Di awal babak kedua, Inter lantas melakukan sejumlah pergantian pemain. Strategi tersebut terbukti jitu lantaran mereka mampu membalikkan kedudukan setelah Edin Dzeko menyamakan kedudukan di menit ke-58 dan disempurnakan oleh tendangan penalti Lautaro Martinez di menit ke-78.

Sesaat setelah laga usia, Federico Dimarco yang di laga itu masuk sebagai pemain pengganti mengaku sangat bahagia. Secara khusus Dimarco memuji semangat juang pemain Inter yang tak pernah lelah untuk meraih kemenangan.

"Kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit," ujar Dimarco kepada Inter TV.

"Kami kebobolan lewat tendangan penalti, apa boleh buat. Yang penting adalah bagaimana kami bereaksi pada babak kedua. Tiga poin ini sangat penting dan sangat berarti bagi kami saat memasuki jeda internasional."

"Secara umum kami berada di jalur yang benar. Kami belum terkalahkan sejauh ini di liga. Meskipun kami seharusnya bisa bermain lebih baik saat mendapat hasil imbang melawan Sampdoria dan Atalanta, kami jelas sudah tampil bagus. Kami bekerja keras, dan sekarang kami punya waktu beberapa minggu sebelum menghadapi Lazio."

Pada kesempatan yang sama, Dimarco mengaku bahagia bisa menjadi salah satu bagian penting skuat Inter di musim ini. Bukan hanya itu, Dimarco juga ingin tampil apik bersama Nerazzurri demi mendapatkan kesempatan tampil bersama timnas Italia.

"Saya tidak bisa menggambarkan impian yang jadi kenyataan dengan bermain di Inter, tim yang saya dukung. Untuk dipanggil ke tim nasional Italia, saya akan terus bekerja keras di Inter dan kita lihat nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-sassuolo-federico-dimarco-puji-semangat-juang-inter
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini