Usai Kalahkan Newcastle, Erik ten Hag Enggan Bahas Nasibnya di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Mei 2024, 06:37 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menolak untuk membahas terkait masa depannya di Old Trafford usai timnya mengalahkan Newcastle United.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan tunda pekan ke-34 Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Old Trafford, Kamis (16/5) dini hari WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2. Adapun tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Kobbie Mainoo, Amad Diallo dan Rasmus Hojlund. Sementara dua gol balasan the Magpies dicetak oleh Anthony Gordon dan Lewis Hall.

Tak berselang lama setelah laga usai, Erik ten Hag mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya di Man United. Ten Hag menolak untuk membahasnya karena dianggap bukan momen yang tepat.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini malam ini karena jawabannya sangat panjang," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

"Saya rasa ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan hal ini. Saya harus berbicara tentang pertandingan berikutnya dan kemudian final yang hebat - ini adalah pencapaian yang sangat besar bahkan di musim yang mengecewakan."

"Saya melihat hal-hal positif yang sedang dikembangkan oleh tim ini."

MU sendiri kemungkinan besar akan kesulitan untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa melalui jalur Premier League mengingat posisi mereka yang sangat sulit. Meski meraih kemenangan, namun posisi Man United belum beranjak dari peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin. Artinya, United kini hanya berharap bisa menjadi juara di Piala FA untuk mengamankan satu tempat di Liga Europa. Ten Hag lantas ditanya apakah ia yakin MU akan memenangkannya?

"Saya tidak membicarakan momen ini. Kami hanya membicarakan tentang Brighton."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-newcastle-erik-ten-hag-enggan-bahas-nasibnya-di-mu
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini