Usai Kalahkan Napoli, Edin Dzeko Klaim Inter Layak Amankan Tiga Poin

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Jan 2023, 07:32 WIB
Striker Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Edin Dzeko, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri saat menjamu Napoli pada laga yang digelar dini hari tadi. Dzeko mengaku bahagia dan mengklaim Inter memang layak untuk mengamankan tiga angka pada laga itu.

Inter Milan mengawali tahun 2023 dengan meraih kemenangan yang sangat penting atas Napoli. Pada pertandingan yang digelar di San Siro, Kamis (5/1) dini hari WIB, Inter memberikan kekalahan pertama bagi sang lawan pada musim ini dengan meraih kemenangan 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan pada laga itu dicetak oleh Edin Dzeko pada menit ke-56 usai memaksimalkan umpan matang dari Federico Dimarco.

Sesaat setelah laga usai, Dzeko mengaku mengalami kelelahan namun dia bahagia karena Inter berhasil meraih kemenangan. Bukan hanya itu, Dzeko mengklaim Inter memang layak untuk mengamankan kemenangan pada laga tersebut.

"Saya mengalami kelelahan dan kram karena kondisi lapangan kurang bagus, tapi saya bahagia dengan kemenangan ini," ujar Dzeko kepada DAZN.

"Kami bermain untuk tiga poin, terutama melawan tim yang selama enam bulan pertama memainkan sepak bola yang luar biasa. Kami tahu mereka menunjukkan penampilan luar biasa pada musim ini termasuk pada laga di hari ini, namun kami harus yakin dengan diri sendiri dan menunjukkan penampilan solid serta menjaga konsentrasi."

"Kami memiliki tiga atau empat peluang yang sangat bagus dan pada akhirnya kami memang layak untuk meraih kemenangan."

Pada saat yang sama, Dzeko juga memberikan komentar terkait penampilannya bersama Romelu Lukaku. Dzeko sendiri tampil karena kebugaran Lautaro Martinez belum pulih maksimal usia tampil di Piala Dunia 2022.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, pemain hebat bisa bermain dengan siapa saja. Saya pikir kami melakukannya dengan baik hari ini, seolah-olah kami membiarkan Napoli mempertahankan penguasaan bola, itu adalah sesuatu yang dilakukan banyak lawan terhadap mereka. Yang penting adalah kami mencetak gol dan mendapatkan poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-napoli-edin-dzeko-klaim-inter-layak-amankan-tiga-poin
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini