Usai Kalahkan Man City, Mauricio Pochettino Beri Pujian Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Sep 2021, 08:08 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Lukas Schulze - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku sangat gembira usai Les Parisiens berhasil menumbangkan Manchester City dini hari tadi. Tak lupa sang manajer memberikan pujian bagi performa para pemainnya.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang maksimal pada lajutan pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB, PSG mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan PSG di laga tersebut dicetak oleh Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengaku sangat bahagia. Tak lupa sang manajer juga memberikan pujian bagi performa para pemainnya.

"Saya pikir ini merupakan kemenangan yang luar biasa," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya turut bahagia bagi para penggemar karena ini merupakan kemenangan pertama kami atas Man City. Berada di sini dan mencapainya adalah hal yang luar biasa bagi kami."

"Saya pikir kemenangan ini berkat semangat tim dan kami berhasil menunjukkan karakter serta kepribadian yang luar biasa. Selama pertandingan kami cukup menderita, namun kami tetap bekerja sebagai sebuah tim."

"Saya pikir kami masih perlu meningkatkan beberapa aspek karena tim ini memang masih membutuhkan waktu untuk berkembang. Meski demikian, semuanya masih berjalan dengan sangat baik dan kami sangat bahagia."

"Para pemain sangat pantas mendapatkan pujian. Mereka tampil begitu fantastis dalam hal cara bermain dan bekerja. Mereka menunjukkan etos kerja yang sangat profesional. Mereka layak meraih hal-hal luar biasa," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, PSG untuk sementara memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi 4 poin atau jumlah yang sama dengan Club Brugge. Sementara Man City turun ke peringkat tiga dengan koleksi tiga angka.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-man-city-mauricio-pochettino-beri-pujian-bagi-psg
1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini