Usai Kalahkan Lyon, Christophe Galtier Puji Performa PSG

Penulis: Demos Why
Senin 19 Sep 2022, 07:03 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Les Parisiens saat tandang ke markas Lyon dini hari tadi. Apa katanya?

Paris Saint-Germain kembali menuai hasil positif pada lanjutan pertandingan journee kedelapan Ligue 1. Pasalnya saat tandang ke markas Lyon di Parc OL, Senin (19/9) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan PSG pada laga itu dicetak oleh Lionel Messi pada menit kelima.

Kemenangan ini sendiri sangat berarti bagi PSG. Dengan tambahan tiga poin, PSG semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 22 poin. Mereka unggul dua angka dari Marseille yang ditahan imbang 1-1 oleh Rennes.

Sesaat setelah laga usai, Christophe Galtier mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya. Galtier juga memuji penampilan para pemainnya.

"Ini merupakan kemenangan penting jika melihat hasil yang diraih oleh tim lain. Sangat penting untuk meraih kemenangan dan kembali ke puncak klasemen," ujar Galtier seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami bisa memiliki pertandingan lebih mudah jika berhasil mengeksekusi semua peluang dengan baik."

"Meski demikian, saya pikir kami bermain sangat baik dalam pertandingan yang sangat intens dan hanya berjarak beberapa hari dari Liga Champions. Kami mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang bagus."

"Saya pikir kami juga bertahan dengan sangat baik tanpa melakukan banyak pelanggaran," pungkasnya.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-lyon-christophe-galtier-puji-performa-psg
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini