Usai Kalahkan Leipzig, Achraf Hakimi Puji Semangat Juang Pemain PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 10:30 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Herman Dingler/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Les Parisiens saat menjamu RB Leipzig dini hari tadi. Secara khusus Hakimi memuji semangat juang para pemain PSG.

Paris Saint-Germain kembali meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan matchday ketiga Grup A Liga Champions. Pasalnya saat menjamu RB Leipzig di Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan tersebut, PSG sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui aksi Kylian Mbappe pada menit kesembilan. Namun Die Rotten Bullen sukses membalikkan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Andre Silva di menit ke-28 serta Nordi Mukiele di menit ke-57. Beruntung, Lionel Messi yang tengah onfire berhasil mencetak brace di menit ke-67 dan 74 sekaligus memastikan kemenangan bagi timnya.

Sesaat setelah laga usai, Achraf Hakimi menilai pertandingan kontra wakil Jerman itu sangatlah sengit. Meski harus bersusah payah menaklukkan Leipzig, namun Hakimi tetap memuji semangat juang rekan-rekannya yang tak pernah menyerah untuk meraih kemenangan.

"Ini adalah Liga Champions dan ini merupakan pertandingan di Liga Champions yang sesungguhnya," ujar Hakimi seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami bermain cukup baik saat menghadapi tim dan pemain yang hebat. Itu terlihat pada laga hari ini di mana banyak gol yang tercipta, namun kami bahagia karena mampu mengamankan tiga poin."

"Ya seperti yang kami katakan tim ini tidak pernah menyerah. Kami bekerja keras dan itu menjadi bagian dari karakter kami. Ketika kami tertinggal maka kami akan berjuang hingga akhir untuk mendapatkan tiga poin dan itu terjadi pada hari ini. Kami benar-benar melakukannya dan seperti yang saya katakan, saya sangat bahagia dengan kemenangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-leipzig-achraf-hakimi-puji-semangat-juang-pemain-psg
2122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini