banner babe

Usai Kalahkan Hellas Verona, Giampaolo Akui Milan Masih Punya Banyak PR

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Sep 2019, 18:15 WIB
Usai Kalahkan Hellas Verona, Giampaolo Akui Milan Masih Punya Banyak PR

Marco Giampaolo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Marco Giampaolo bersikap positif setelah kemenangan AC Milan atas Hellas Verona Minggu (15/9) malam kemarin, namun mengakui masih banyak hal yang harus dikerjakan.

Rossoneri berhasil mengamankan kemenangan 1-0 dalam giornata ketiga Serie A musim ini melawan Hellas Verona di Stadio MarcAntonio Bentegodi.

Meski Mariusz Stepinski diusir wasit di babak pertama, duel tersebut bukanlah pertandingan mudah, namun Krzysztof Piatek menjadi pembeda dengan gol tunggalnya usai turun minum.

Tembakan Hakan Calhanoglu mengenai tangan Koray Gunter dan tim tamu pun diberi hadiah penalti, yang sukses diekseskusi bomber asal Polandia, yang sekaligus menjadi gol perdananya musim ini.

Piatek sejatinya mampu kembali menjebol gawang Hellas Verona, akan tetapi dianulir wasit, dan kartu merah Davide Calabria akibat pelanggaran terhadap Matteo Pessina menjadi drama di detik-detik pamungkas pertandingan, meski pada akhirnya Milan berhasil mengamankan tiga poin sempurna.

Rossoneri berhasil mengumpulkan enam poin jelang derby melawan Inter Milan akhir pekan nanti, dan Giampaolo memandang beberapa hal positif dari kemenangan yang susah payah diraih timnya.

"Tim ini bekerja dengan baik, adalah menemukan keseimbangannya dan saya tahu ada beberapa kekuatan dan kelemahan, tetapi saya bekerja untuk meningkatkan individu dan tim," ujar sang pelatih kepada awak media selepas pertandingan.

"Semua orang memiliki kekuatan dan kelemahan, tidak ada sisi yang sempurna. Saya suka usaha dan semangat yang kami tunjukkan dalam pertandingan, lalu kesalahan bisa terjadi."

Artikel Tag: Marco Giampaolo, Hellas Verona, AC Milan, Serie A

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini