Usai Kalahkan Everton, Erik ten Hag Sebut MU Masih Kurang Kejam

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Apr 2023, 06:13 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Setan Merah saat menghadapi Everton tadi malam. Ten Hag menilai MU pada laga itu kurang puas meski bahagia dengan hasil akhirnya.

Manchester United kembali memetik hasil yang memuaskan saat menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (8/4) malam WIB. Pada laga tersebut, United meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Scott McTominay dan Anthony Martial. Kemenangan ini sendiri sangat penting bagi MU untuk mengokohkan posisi mereka di posisi empat besar Premier League.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Hanya saja Ten Hag menilai pasukannya masih kurang kejam karena gagal memaksimalkan banyak peluang.

"Kami harus lebih klinis dan lebih kejam dan pertandingan ini harus selesai pada babak pertama dan kami tidak melakukannya. Namun itu tetap merupakan penampilan yang sangat bagus dan tim layak mendapatkan pujian," ujar Ten Hag kepada BBC Match of the Day.

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengomentari penampilan Anthony Martial yang masuk sebagai pemain pengganti namun bisa menyumbangkan salah satu gol kemenangan pada laga tersebut.

"Sekali lagi, pemain yang datang dari bangku cadangan memberikan dampak dan mencetak gol. Kami memiliki banyak pemain yang masuk sebagai pengganti pada musim ini dan mencetak gol."

Terakhir, Ten Hag juga memuji penampilan apik Bruno Fernandes yang menjalankan peran lebih dalam yakni sebagai gelandang bertahan.

"Saya pikir dia brilian dan dia telah bermain brilian dalam peran yang lebih dalam dan bahkan pekan lalu melawan Newcastle dia bermain sangat baik dan hari ini - brilian. Dia jelas merupakan pemain terbaik di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-everton-erik-ten-hag-sebut-mu-masih-kurang-kejam
5527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini