Usai Kalahkan Empoli, Lautaro Martinez Minta Inter Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 05:59 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Empoli tadi malam. Lautaro mengaku bahagia namun mengingatkan La Beneamata untuk menjaga fokus di tiga pertandingan tersisa.

Inter Milan berhasil melewati giornata ke-36 Serie A dengan meraih kemenangan penting atas Empoli. Pada pertandingan yang digelar di San Siro, Jumat (6/5) malam WIB, Nerazzurri berhasil mengalahkan tamunya tersebut dengan skor 4-2.

Namun pada laga tersebut Inter sempat tertinggal dua gol lebih dulu usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Andrea Pinamonti dan Kristjan Asllani. Untungnya Inter mampu bangkit yang ditandai dengan gol bunuh diri Simone Romagnoli, brace Lautaro Martinez dan satu gol di menit akhir yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Sesaat setelah laga usai, Lautaro lantas memberikan komentarnya. Striker asal Argentina tersebut mengakui bahwa timnya memulai laga dengan buruk namun berhasil menjaga ketenangan hingga akhirnya mampu mencetak empat gol balasan untuk membalikkan kedudukan.

"Awal pertandingan berjalan buruk," ujar Lautaro Martinez kepada DAZN.

"Kami membuat awal yang baik dan menyerang, tetapi kami kebobolan dua gol dan jika kami tidak langsung mencetak gol, pertandingan bisa menjadi sangat sulit. Kami berhasil tetap tenang dan pulih dengan baik."

Lautaro tak menampik bahwa dirinya sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Hanya saja Lautaro mengingatkan Inter untuk menjaga fokus mereka di tiga pertandingan tersisa, dua di Serie A dan satu final di Coppa Italia.

"Setiap pertandingan penting sejak lama. Kami berjuang untuk trofi lain dan penting untuk tetap berada di sana. Sekarang kami harus fokus pada diri kami sendiri dalam tiga pertandingan terakhir kami dan mencoba memenangkan semuanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Empoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-empoli-lautaro-martinez-minta-inter-jaga-fokus
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini