Usai Kalahkan Burnley, Raheem Sterling Puji Performa Bek Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 05:53 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku gembira atas kemenangann yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Burnley dini hari tadi. Secara khusus Sterling juga memberikan pujian bagi penampilan apik lini belakang The Cityzens.

Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Burnley, Kamis (4/2) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Turf Moor tersebut, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Sesaat setelah laga usai, Sterling mengaku sangat bahagia timnya berhasil menumbangkan The Clarets. Secara khusus, Sterling juga memberikan pujian bagi penampilan apik lini belakang City yang berhasil mencatatkan clean sheet.

"Semakin banyak kami meraih kemenangan, maka semaki baik perasaan yang Anda miliki. Itulah yang kami lakukan pada hari ini," ujar Sterling dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tahu persis apa yang akan dilakukan oleh Burnley, mereka akan mengandalkan kekuatan fisik serta mengirim bola sebanyak mungkin ke dalam kotak penalti. Saya pikir para pemain belakang telah menangani mereka dengan sangat baik."

"Bahagia rasanya bisa mendapatkan kemenangan ini dan kembali mencatatkan clean sheet. Kami sedang berada dalam performa yang sangat bagus dan harus bisa terus melanjutkannya," tutup Sterling.

Kemenangan itu sendiri semakin mengokohkan posisi Man City di pucuk klasemen. Saat ini mereka mengumpulkan 47 poin atau unggul 3 angka dari Manchester United.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Burnley

962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini