Usai Kalahkan Burnley, Paul Pogba Puji Kesabaran Pemain Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 06:16 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Clive Brunskill)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pujian bagi kesabaran penggawa The Red Devils saat menumbangkan Burnley dini hari tadi. Pogba juga mengingatkan timnya untuk menjaga fokus karena di akhir pekan ini mereka akan menghadapi laga yang sangat sulit.

Manchester United hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah usai mencetak gol di menit ke-71.

Sesaat setelah laga usai, Pogba memberikan komentarnya terkait jalannya pertandingan tersebut. Secara khusus Pogba memberikan pujian bagi kesabaran para pemain MU dalam membongkar pertahanan rapat The Clarets.

"Anda dapat melihat bahwa permainan berjalan dua arah, sangat sulit bermain di sini," ujar Pogba kepada Sky Sport.

"Mereka menunjukkan gaya permainannya sendiri, sangat kuat dan kami tahu itu akan sulit. Kami harus menjaga kepala untuk tetap tenang dan hanya fokus pada diri sendiri serta berharap gol segera bisa kami cetak, dan akhirnya kami berhasil melakukannya."

"Kami menunjukkan kinerja yang hebat dari semua pemain serta menunjukkan tingkat konsentrasi yang luar biasa."

Lebih lanjut Pogba mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya di laga itu. Namun Pogba mengingatkan timnya untuk tidak besar kepala lantaran jalan yang harus mereka lalui masih sangat panjang.

"Saya selalu bahagia ketika berhasil meraih kemenangan - pada hari ini kami menang dan saya bahagia kami bermain dengan bagus. Namun masih ada jalan yang panjang harus kami lalui. Kami memiliki pertandingan besar yang harus dihadapi [kontra Liverpool akhir pekan nanti], jadi kami harus fokus pada hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Burnley

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini