Usai Kalahkan Burnley, Manchester City Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 04:59 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City (Foto: Gareth Copley)

Berita Liga Inggris: Manchester City semakin mengokohkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara usai mengalahkan Burnley dini hari tadi. Pada pertandingan yang digelar di Turf Moor tesebut, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Kamis (4/2) dini hari WIB, The Sky Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Man City yang tampil mendominasi di laga tersebut dengan penguasaan bola mencapai 75 persen, berhasil melakukan 13 kali tembakan di mana enam di antaranya on target. Bahkan mereka sudah unggul satu gol di menit ketiga usai Gabriel Jesus membobol gawang The Clarets. Di menit ke-38 City berhasil menggandakan keunggulan setelah Raheem Sterling mencetak gol kedua usai memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Ilkay Gundogan.

Dengan kemenangan ini, Man City semakin mengokohkan posisi mereka di puncak kalsemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin. Mereka unggul tiga angka dari Manchester United di peringkat kedua dan memiliki peluang untuk semakin menjauh lantaran City masih memiliki satu pertandingan tunda.

Pada pertandingan selanjutnya, Man City akan menghadapi laga berat karena mereka akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (7/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Manchester City, Burnley

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini