Usai Kalahkan Bologna, Pioli Beri Jatah Libur Ekstra Ke Skuat Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Des 2019, 16:45 WIB
Usai Kalahkan Bologna, Pioli Beri Jatah Libur Ekstra Ke Skuat Milan

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan telah memberi para pemainnya waktu istirahat ekstra usai kemenangan 3-2 atas Bologna Senin (9/12) dini hari lalu.

Rossoneri berhasil meraih kemenangan di Stadio Renato dall'Ara untuk naik ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A.

Krzysztof Piatek membawa Milan unggul dari titik putih di awal babak pertama sebelum Theo Hernandez menyamai torehan empat golnya musim ini. Akan tetapi, pemain internasional Prancis justru mencederai prestasinya dengan mencetak gol bunuh diri yang memperkecil ketertinggalan Bologna.

Giacomo Bonaventura lantas kembali membukukan gol cantik untuk sekali lagi menambah keunggulan tim tamu sebelum penalti Nicola Sansone membuat Il Diavolo hampir kehilangan tiga poin yang sudah di depan mata setelah melewatkan sejumlah peluang.

Beruntung Milan mampu mempertahankan skor tersebut hingga wasit meniup peluit panjang dan membuat mereka kini terpaut delapan poin dari zona Eropa, dengan laga kandang melawan Sassuolo dan Atalanta menanti sebelum jeda musim dingin.

Untuk meringankan tekanan jelang giornata akhir pekan ini, Daniele Longo dari Calcio Mercato mengabarkan bahwa Pioli telah memberi skuatnya jatah berlibur dua hari sebelum mereka memulai latihan seperti biasa. Mereka akan kembali ke Milanello Rabu (11/12) besok.

Rossoneri tentu berharap bisa menutup paruh pertama musim ini dengan baik setelah awal mengerikan yang mereka alami di Serie A.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

2278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini