Usai Kalahkan Barcelona, Simone Inzaghi: Ini Baru Awal Bagi Inter!

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 06:36 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menyambut baik keberhasilan Nerazzurri meraih kemenangan saat menjamu Barcelona dini hari tadi. Namun sang manajer meminta Inter untuk menjaga konsistensi di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Inter Milan meraih hasil maksimal pada matchday ketiga Grup C Liga Champions. Pasalnya ketika mereka menjamu Barcelona di San Siro, Rabu (5/10) dini hari WIB, La Beneamata sukses menumbangkan sang tamu dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter dicetak oleh Hakan Calhanoglu di akhir babak pertama.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi menyambut baik keberhasilan timnya mengamankan tiga poin. Inzaghi juga menilai hasil itu sebagai penebus hasil buruk saat mereka dikalahkan oleh AS Roma pada akhir pekan lalu. Namun Inzaghi juga mengingatkan Inter untuk menjaga konsistensi penampilan mereka.

"Saya sangat, sangat kecewa dengan hasil ketika menghadapi Roma, tapi tidak dengan performanya. Malam seperti ini akan membantu kami. Saat ini kami harus memulihkan kondisi tubuh, namun kami memiliki landasan yang bagus untuk bangkit di Serie A," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Ini bisa menjadi sebuah awal bagi kami, tapi kami juga harus tampil konsisten dalam hal mendapatkan hasil serta kinerja."

Pada pertandingan berikutnya, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Sassuolo, Sabtu (8/10) malam WIB. Mampukah Inter kembali meraih kemenangan pada laga ini?

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-barcelona-simone-inzaghi-ini-baru-awal-bagi-inter
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini