Usai Kalahkan Atletico Madrid, Kevin De Bruyne Puji Performa Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Apr 2022, 06:53 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid. De Bruyne menilai City sudah tampil bagus meski hanya meraih kemenangan tipis.

Manchester City sukses melewati pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan. Pasalnya saat menjamu Atletico Madrid di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-70 usai memaksimalkan umpan matang dari Phil Foden.

Pada laga tersebut, Man City mampu tampil mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 71 persen. Bahkan disepanjang pertandingan mereka mampu melakukan 15 kali tembakan namun hanya dua yang on target. Bukan tanpa alasan kenapa mereka kesulitan mencetak gol. Salah satu penyebabnya karena Atletico bermain sangat dalam.

"Ini merupakan jenis permainan yang disukai oleh banyak orang, dua gaya bermain yang berbeda saling berhadapan. Ini laga yang sulit," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kondisi tersebut tak membuat frustasi jika Anda sudah tahu apa yang akan terjadi. Sebelumnya saya sudah tahu bahwa ini akan menjadi laga yang sangat sulit, tapi kami harus tetap menghormati bagaimana cara mereka bermain."

"Kami hanya harus bisa fokus pada apa yang kami lakukan dan itulah yang kami lakukan. satu nol bukan skor yang bagus, tapi paling tidak kami memiliki keuntungan untuk leg kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-atletico-madrid-kevin-de-bruyne-puji-performa-man-city
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini