Usai Kalahkan Aston Villa, Raphael Varane Puji Semangat Juang Pemain MU

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jan 2022, 06:59 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan pujian bagi semangat juang para penggawa Setan Merah saat mengalahkan Aston Villa dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, MU meraih kemenangan tipis atas tamunya.

Pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, Manchester United meraih hasil yang memuaskan. Meski tak diunggulkan banyak pihak, namun MU berhasil menumbangkan Aston Villa dengan skor 1-0 di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Adapun satu-satunya gol kemenangan United pada laga itu dicetak oleh Scott McTominay di menit kedelapan.

Sesaat setelah laga usai, Raphael Varane memberikan pujian bagi semangat juang para pemain Man United yang tak menyerah untuk meraih kemenangan meski dalam tekanan yang sangat besar. Selain bermain di hadapan pendukungnya sendiri serta meraih hasil buruk pada pertandingan sebelumnya, Villa juga menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

"Permainan seperti ini, Anda tidak punya waktu untuk bersantai," ujar Varane kepada MUTV.

"Anda tidak punya waktu untuk bersantai dan Anda hanya bisa fokus di sepanjang waktu. Pertandingan ini benar-benar intens dan kami harus bermain demi para penggemar. Kami harus bermain dengan hati dan saya pikir semangat yang ditunjukkan oleh tim sangat bagus."

"Anda berada di bawah tekanan sepanjang pertandingan, terlebih permainan berlangsung sangat intens. Jadi Anda harus bisa fokus selama 90 menit," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Aston Villa, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-aston-villa-raphael-varane-puji-semangat-juang-pemain-mu
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini