Usai Kalahkan Arsenal, Marcus Rashford Sebut MU Masih Kurang Kejam

Penulis: Demos Why
Senin 05 Sep 2022, 07:48 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait kemenangan meyakinkan yang diraih oleh timnya atas Arsenal pada laga tadi malam. Rashford menilai MU masih kurang kejam. Apa alasannya?

Pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya saat mereka menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB, The Red Devils sukses membungkam lawannya dengan skor 3-1. Kemenangan itu menjadi kemenangan yang sangat berarti bagi Setan Merah. Selain menjadi kemenangan keempat secara beruntun, keberhasilan itu juga menjadikan MU sebagai tim pertama yang memberikan kekalahan bagi The Gunners.

Menanggapi kemenangan tersebut, Marcus Rashford yang berhasil mencetak brace bagi timnya mengaku bahagia. Namun di sisi lain Rashford menyebut MU masih kurang kejam karena dinilainya masih bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih telak.

"Saya pikir kami dalam beberapa pertandingan terakhir hanya mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0, namun seharusnya kami bisa tampil lebih kejam dengan mencetak lebih banyak gol," ujar Rashford seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Pada babak kedua, kami mencetak dua gol tambahan dan sebenarnya kami bisa mencetak lebih banyak gol lagi."

"Ini merupakan sesuatu yang harus kami kerjakan, sesuatu yang harus bisa kami kembangkan dan kami akan menantikan pertandingan berikutnya," tutup Rashford.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-arsenal-marcus-rashford-sebut-mu-masih-kurang-kejam
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini