Usai Kalahkan Arsenal, Bruno Fernandes Ingin MU Konsisten Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Senin 05 Sep 2022, 08:16 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait kemenangan The Red Devils atas Arsenal pada laga tadi malam. Fernandes berharap MU mulai konsisten berada di jalur kemenangan.

Manchester United kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League. Pasalnya saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB, The Red Devils sukses menumbangkan tim tamu dengan skor meyakinkan 3-1. Adapun tiga gol kemenangan United dicetak oleh Antony dan brace Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes memberikan komentarnya. Fernandes berharap MU mulai konsisten untuk bisa meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya.

"Kemenangan seperti ini harus menjadi kebiasaan bagi kami," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Kami tahu bahwa bermain untuk klub ini, meraih kemenangan harus bisa menjadi kebiasaan. Kami harus bisa melakukan itu."

"Kami tahu bahwa terkadang kami bisa meraih hasil dan terkadang tidak, tapi perjuangan dan semangat serta kebersamaan harus selalu ada guna mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

Kemenangan ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun bagi Man United namun menjadi kekalahan pertama bagi The Gunners sekaligus memutus rentetan hasil sempurna pada awal musim ini. Dengan tambahan tiga poin membuat United saat ini menempati posisi kelima dengan koleksi 12 angka atau hanya terpaut tiga angka dari Meriam London yang masih bertengger di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-arsenal-bruno-fernandes-ingin-mu-konsisten-raih-kemenangan
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini