Usai Kalah Telak dari Arsenal, Chris Wilder Minta Sheffield United Move On

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 08:12 WIB
Chris Wilder.

Chris Wilder. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan telak dari Arsenal dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

Sheffield United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Bramall Lane, Selasa (5/3) dini hari WIB, the Blades kalah dengan skor telak 0-6. Adapun enam gol gol kemenangan the Gunners dicetak oleh Martin Odegaard, gol bunuh diri Jayden Bogle, Gabriel Martinelli. Kai Havertz, Declan Rice, dan Ben White.

Chris Wilder sama sekali tak menampik bahwa hasil ini sangat mengecewakan bagi dirinya dan tim. Namun, ia meminta timnya untuk segera melupakan kekalahan ini dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

"Kami harus memperbaiki diri dan kembali bertanding pada hari Sabtu," kata Wilder kepada Sky Sports.

"Saya memahami para pendukung yang pergi, tetapi kebisingan di akhir pertandingan sungguh luar biasa."

"Para pemain adalah sekelompok pemain yang rusak, mereka mengalami beberapa kekalahan buruk dan mereka terluka."

"Ada beberapa penampilan yang mengecewakan di seluruh lapangan dan jika Anda tidak berada di level Anda, Anda akan dihukum. Kami tidak bisa memberikan bantuan kepada mereka."

"Anda harus berada di level Anda karena tim-tim papan atas ini dapat membuat Anda terpecah."

"Pertandingan ini kalah karena kami melakukan kesalahan-kesalahan mendasar, bukan disebabkan karena minimnya motivasi. Sepertinya Anda tidak berusaha untuk menyinggung tetapi para pemain terluka."

Dengan kekalahan ini, Sheffield semakin terbenam di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin. Mereka berjarak 11 angka dari zona aman dan membuatnya semakin sulit untuk bisa bertahan di kasta tertinggi.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalah-telak-dari-arsenal-chris-wilder-minta-sheffield-united-move-on
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini