Usai Kalah di Derby Manchester, Bruno Fernandes Minta Maaf Pada Fans MU

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 09:38 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sangat berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan fans Setan Merah di Derby Manchester. Namun Fernandes meminta maaf lantaran MU di laga tersebut menerima kekalahan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League, Manchester United kembali mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya ketika mereka menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, MU dipermalukan dengan skor 2-0.

Sama seperti saat Man United dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 5-0 pada pekan sebelumnya, fans Setan Merah yang memenuhi Theatre of Dreams tak pernah berhenti memberikan dukungan hingga laga berakhir.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes mengaku bahagia mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar MU. Namun di sisi lain Fernandes juga merasa malu lantaran skuat The Red Devils gagal membalas dukungan fans dengan kemenangan.

"Kami hanya bisa meminta maaf kepada para penggemar, hanya itu yang bisa kami lakukan. Tapi maaf saja tidak cukup dari kami," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Mereka menciptakan atmosfer yang luar biasa dan mereka memberikan dukungan bagi kami hingga akhir."

"Mereka memberikan energi bagi kami, tapi kami tak bisa membalas dukungan dari mereka."

Lebih lanjut Fernandes mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus bersama timnas masing-masinig di jeda internasional sembari mempersiapkan diri menghadapi Watford pada pertandingan berikutnya.

"Ya, itu [laga kontra Watford] masih lama, tapi semua pemain harus fokus dulu pada tim nasional," ujarnya melanjutkan.

"Bagi semua pemain yang berada di sini, mereka akan bekerja keras dan memulihkan diri dengan cara terbaik guna memastikan siap tampil pada pertandingan berikutnya," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalah-di-derby-manchester-bruno-fernandes-minta-maaf-pada-fans-mu
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini