Usai Juara Coppa Italia, Simone Inzaghi Puji Performa Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 07:53 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Matteo Ciambelli/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya di sepanjang musim ini. Hal itu dikatakan oleh Inzaghi setelah Inter memastikan diri menjadi juara Coppa Italia.

Inter Milan sukses menunjukkan keperkasaan mereka di musim ini dengan menjadi juara di ajang Coppa Italia. Pada pertandingan final yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB, Nerazzurri merengkuh trofi pertama mereka dalam 10 tahun terakhir tersebut dengan mengalahkan Juventus 4-2.

Keberhasilan tersebut juga semakin menyempurnakan penampilan apik Inter musim ini. Sebelumnya La Beneamata berhasil memenangkan Piala Super Italia serta lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak mereka merengkuh treble di tahun 2010 yang lalu. Belum lagi saat ini Inter juga masih memiliki peluang untuk mempertahankan trofi Scudetto di dua pertandingan tersisa Serie A.

Menanggapi keberhasilan Inter merengkuh trofi juara Piala Italia, Simone Inzaghi mengaku bahagia. Namun sang manajer tak lupa untuk memberikan pujian bagi kerja keras para pemain dan staf di sepanjang musim ini.

"Saya bahagia bisa berbagi kemenangan ini bersama staf yang telah membantu saya setoap hari guna mempersiapkan pertandingan tiga hari sekali dalam satu pekan," ujar Inzaghi kepada Sportmediaset.

"Kami telah melangkah jauh dalam segala hal yang telah kami lakukan. Kami berhasil mencapai babak 16 besar di Liga Champions dan saya pikir sejauh ini Inter adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Liverpool."

"Kami telah memberikan banyak hal dan sama sekali tak memiliki penyesalan," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-juara-coppa-italia-simone-inzaghi-puji-performa-inter
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini