Usai Jual Icardi, Kini Inter Milan Fokus Kejar Tonali

Penulis: Demos Why
Senin 01 Jun 2020, 08:45 WIB
Usai Jual Icardi, Kini Inter Milan Fokus Kejar Tonali

Sandro Tonali (Foto: Marco Luzzani)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan makin serius untuk bisa mendatangkan bintang muda Brescia, Sandro Tonali, pada bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih kini Inter memiliki dana yang cukup hasil dari penjualan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain.

Tonali sendiri tampil mengesankan bersama Brescia di sepanjang musim 2019/20. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak satu gol dan menyumbangkan lima assist dari 23 penampilan di Serie A. Bahkan berkat performa impresifnya tersebut membuat sejumlah klub besar di Eropa seperti Juventus, AC Milan, Manchester United, Barcelona, dan Inter Milan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Tonali bahkan diklaim sebagai target utama Inter di musim panas mendatang. Terlebih Antonio Conte memiliki keinginan untuk membentuk lini tenga Nerazzurri yang solid dan diperkuat beberapa pemain muda Italia. Sebelumnya Inter juga telah berhasil mendatangkan Nicolò Barella dan Stefano Sensi.

Peluang Inter untuk mendatangkan Tonali nyatanya cukup besar. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan tambahan dana segar usai melepas Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Kabarnya Nerazzurri melepas Icardi dengan mahar 50 juta euro dengan tambahan 8 juta euro berupa bonus.

Sementara itu Brescia sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa mereka bersedia untuk melepas Tonali di musim panas mendatang dengan nilai tak kurang dari 50 juta euro. Kendati demikian, di tengah krisis finansial akibat pandemi virus corona, banyak pihak meyakini harga Tonali mengalami penurunan dan berada di kisaran angka 40 juta euro.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Inter Milan

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini