Usai Jerman Disingkirkan Inggris, Joachim Low Salahkan Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Jun 2021, 06:16 WIB
Pelatih timnas Jerman, Joachim Low.

Joachim Low. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, memberikan komentar terkait kekalahan Der Panzer saat menghadapi timnas Inggris. Low lantas menuding Timo Werner dan Thomas Muller sebagai biang keladi kekalahan timnya.

Pada pertandingan kontra timnas Inggris di babak 16 besar Piala Eropa 2020, Rabu (30/6) dini hari WIB, timnas Jerman menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan The Three Lions dicetak oleh Raheem Sterling dan Harry Kane.Kekalahan tersebut sekaligus memastikan langkah Die National Mannschaft terhenti di turnamen empat tahun itu.

Sesaat setelah laga usai, Joachim Low lantas memberikan komentarnya. Low menyalahkan Timo Werner dan Thomas Muller yang gagal memaksimalkan kesempatan emas untuk mencetak gol bagi timnya. Low menilai keduanya telah membuang dua kesempatan berharga di laga yang sangat ketat.

"Dalam pertandingan seperti ini sangat penting untuk bisamemaksimalkan beberapa peluang yang Anda dapatkan. Timo Werner dan Thomas Muller sayangnya tidak bisa mencetak gol dari peluang yang mereka buatdi laga ini. Jadi, rasanya sangat buruk karena kamiakhirnya harustersingkir," ujar Low sepertidilansir dari laman resmi UEFA.

Kegagalan ini sendiri membuat Joachim Low harus mengakhiri pengabdiannya selama 15 tahun di timnas jerman. Usai gelaran Euro 2020, posisi Low akan digantikan oleh Hansi Flick yang sebelumnya meraih kesuksesan bersama Bayern Munich.Flick sendiri sempat menjadi asisten Low pada 2006 hingga 2014.

Artikel Tag: Joachim Low, Timnas Jerman, timo werner, Thomas Muller, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-jerman-disingkirkan-inggris-joachim-low-salahkan-dua-pemain-ini
1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini