Usai Jeda Internasional, Jesse Lingard Minta MU Langsung Tancap Gas

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 06:31 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, memberikan komentar terkait rentetan hasil buruk yang diraih oleh timnya dalam dua pekan terakhir. Meski mengecewakan, namun Lingard meminta MU untuk langsung tancap gas setelah jeda internasional.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, penampilan Manchester United mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Pasalnya mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan meski memiliki skuat yang sangat kompetitif. Wajar jika pada akhirnya para penggemar Setan Merah mulai memberikan tekanan kepada skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah jeda internasional, Man United juga langsung harus menghadapi enam jadwal 'neraka' yang bisa menjadi penentu nasib mereka di musim ini. Beberapa klub besar seperti Leicester City, Atalanta, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City sudah menunggu untuk menghadapi The Red Devils.

Menanggapi hal tersebut, Jesse Lingard menilai tekanan yang didapatkan oleh skuat Man United merupakan hal yang sangat biasa. Lingard hanya mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit dan langsung tancap gas setelah jeda internasional.

"Kami adalah salah satu klub terbesar di dunia dan, ketika kami dikalahkan, maka kami adalah salah satu tim terburuk di dunia, dan kemudian kami menjadi tim terbaik lagi di dunia! Selalu seperti itu, sejak saya berada di tim," ujar Lingard kepada MUTV.

"Saat memakai seragam ini, Anda akan merasakan tekanan yang sangat besar. Namun di sisi lain kami menginginkan tekanan seperti itu dan di masa lalu kami sempat berada di situasi yang jauh lebih buruk."

"Kami masih di awal musim dan kami juga masih berada di papan atas klasemen. Kami juga memiliki kesempatan untuk membuktikan diri sebagai sebuah tim serta menunjukkan apa yang kami bisa lakukan di beberapa pertandingan berikutnya. Semua pertandingan itu merupakan laga besar bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-jeda-internasional-jesse-lingard-minta-mu-langsung-tancap-gas
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini