banner babe

Usai Jalani Pemulihan Cedera di Belanda, Kondisi Melvin Platje Mulai Membaik

Penulis: Dayat Huri
Kamis 13 Jun 2019, 06:05 WIB
Usai Jalani Pemulihan Cedera di Belanda, Kondisi Melvin Platje Mulai Membaik

Melvin Platje/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Usai menjalani proses pemulihan cedera di Negaranya Belanda, kondisi penyerang Bali United Melvin Platje mulai membaik. Untuk mempercepat proses recovery-nya, penyerang 30 tahun itu menambah porsi latihan di gym.

Melvin Platje mengatakan, saat ini dirinya sudah kembali ke Bali namun masih harus menjalani latihan terpisah ditemani fisioterapis Bali United.

"Kondisi saya saat ini sudah mulai membaik dan tentunya akan semakin baik dengan bantuan tim fisioterapi disini. Saya juga sudah menjalani masa pemulihan di Belanda dan semoga saya bisa cepat kembali menjalani latihan secara penuh," ujar Platje seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, ia mengaku tetap menerapkan metode latihan pemulihan yang dilakukannya selama di Belanda.

"Ditambah lagi dengan materi latihan dari fisioterapi tim Bali United. Saya berharap kondisi saya bisa secepatnya kembali 100 persen fit. Saya juga menambah porsi latihan di tempat gym untuk menjaga kondisi fisik saya," jeelas pemain dengan nomor punggung 7 itu.

Meski kondisinya belum fit 100 persen, Melvin Platje mengaku senang karena bisa kembali berlatih dengan para pemain Bali United lain. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk segera merumput dan membantu Serdadu Tridatu di kompetisi nanti.

"Tentu saya sangat senang bisa kembali mengikuti latihan bersama teman-teman di tim ini. Mengenai harapan, pastinya saya sangat berharap untuk bisa cepat pulih dan bisa membantu tim ini meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," jelasnya.

Melvin Platje memang sudah absen cukup lama sejak beberapa bulan lalu lantaran mengalami cedera hamstring. Dengan semakin membaiknya kondisi Platje saat ini, maka harapan pecinta sepak bola Bali untuk melihat kembali aksinya di lapangan tentu semakin dekat.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Melvin Platje

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini