Usai Jalani Laga Debut, Begini Perasaan Ruben Dias

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Okt 2020, 17:31 WIB
Bek Man City, Ruben Dias.

Ruben Dias (Foto: Jason Cairnduff/PA Images)

Berita Sepakbola: Bek asal Portugal, Ruben Dias, menggambarkan bagaimana perasaannya usai menjalani laga debut bersama Manchester City di Premier League pada laga kontra Leeds United. Bagaimana komentarnya?

Ruben Dias merupakan rekrutan ketiga Manchester City di jendela transfer musim panas tahun ini. Bek berusia 23 tahun itu didatangkan dari Benfica dengan mahar mencapai 65 juta poundsterling atau setara dengan 1,24 triliun rupiah. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan City sekaligus menggantikan peran legenda klub, Vincent Kompany.

Kendati baru menuntaskan proses kepindahannya ke Man City pada 30 September lalu dan baru menjalani dua kali latihan, namun Dias langsung dipilih oleh Pep Guardiola menjadi starter pada saat timnya tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Sabtu (3/10) malam WIB.

Sesaat setelah laga usai, Ruben Dias mengaku sangat bahagia bisa melakoni laga debut bersama Manchester City. Namun di sisi lain dia kecewa lantaran pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Saya bahagia atas laga debut saya di tim ini, namun di sisi lain saya kecewa karena kami ingin meraih kemenangan di laga ini," ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

"Namun kami harus tetap meningkatkan kualitas serta melatih mentalitas untuk terus meraih kemenangan. Akan tetapi pada pertandingan saya, tentu saja bahagia dengan debut saya."

"Laga ini berlangsung dengan intensitas tinggi serta kualitas nyata di atas lapangan. Itu ciri salah satu liga top," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City

1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini