Resmi Gabung Wolves, Diego Costa Janjikan Empat Hal Ini

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 21:56 WIB
Striker Wolverhampton Wanderers, Diego Costa.

Diego Costa. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Wolverhampton Wanderers, Diego Costa, mengklaim dirinya siap memberikan empat hal usai resmi menjadi penggawa Wolves musim panas tahun ini. Apakah itu?

Diego Costa menjadi salah satu pemain yang didatangkan oleh Wolverhampton Wanderers pada musim panas tahun ini. Costa yang sejak Januari lalu menganggur usai kontraknya tak diperpanjang Atletico Mineiro tersebut dikontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Meski berstatus sebagai salah satu pemain yang sarat pengalaman, namun tak sedikit pula yang meragukan dia akan mampu memberikan kontribusi. Selain karena usia, Costa juga sudah menepi dari lapangan hijau selama delapan bulan lamanya.

Meski demikian, Costa memastikan akan memberikan segalanya bagi Wolves. Bukan hanya itu, Costa juga menjanjikan empat hal kepada klub barunya itu.

"Apa yang bisa mereka harapkan dari saya adalah dedikasi, tekad yang kuat, disiplin dan gol-gol. Itulah yang ingin saya bawa ke dalam tim sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan mereka," ujar Costa dilansir dari laman resmi Wolves.

"Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang sangat percaya kepada saya terlepas dari apa yang terjadi pada masa lalu. Saya berharap bisa memulihkan kondisi tubuh lebih cepat terutama dari cedera yangmembekap. Saya berharap bisa membayar semua kepercayaan itu setelah saya tidak bermain untuk sementara waktu."

"Saya akan memberikan segalanya, saya akan memberikan 100 persen di atas lapangan. Ini merupakan tantangan banyak dedikasi dan cinta di lapangan karena saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Diego Costa, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-jadi-penggawa-wolves-diego-costa-janjikan-empat-hal
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini