Usai Jadi Pelatih Terbaik di Bulan Desember, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 07:00 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait penghargaan sebagai pelatih terbaik di Serie A edisi bulan Desember 2021. Apa katanya?

Inter Milan mampu tampil sangat baik selama periode sibuk di penghujung tahun 2021 yang lalu. Selama bulan Desember, Inter mancatatkan lima kemenangan secara beruntun di Serie A atas Spezia, AS Roma, Cagliairo, Salernitana dan Torino. Dari kelima pertandingan tersebut, Nerazzurri berhasil mencetak 11 gol dan tak kebobolan satu pun gol.

Hasil positif yang mereka dapatkan lantas membuat Inter menutup tahun 2021 sebagai Campione d'Inverno alias juara paruh musim dengan koleksi 46 poin. Mereka unggul empat angka dari pesaing terdekat yakni AC Milan.

Rentetan hasil positif yang diraih oleh Inter di penghujung tahun lalu lantas membuat Simone Inzaghi dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga Italia edisi bulan Desember. Menanggapi penghargaan tersebut, Inzaghi mengaku bahagia. Namun sang manajer menegaskan bahwa target utama dirinya adalah membantu tim memenangkan trofi.

"Penghargaan individu selalu menyenangkan karena itu berarti saya dan staf bekerja dengan baik," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Tapi sasaran kami bersifat kolektif. Kami ingin memenangi trofi, dan inilah yang sedang kami perjuangkan," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis (6/1) malam WIB. Akankah Inter bisa melanjutkan tren kemenangan mereka? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-jadi-pelatih-terbaik-di-bulan-desember-begini-komentar-simone-inzaghi
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini