Usai Jadi Pahlawan Kemenangan PSG, Begini Komentar Mauro Icardi

Penulis: Demos Why
Senin 28 Sep 2020, 10:30 WIB
Mauro Icardi saat tampil di laga kontra Reims.

Mauro Icardi (Foto: Aurelien Meunier)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, mengaku sangat bahagia usai Les Parisiens berhasil meraih kemenangan saat tandang ke markas Reims. Pada kesempatan yang sama, Icardi juga puas lantaran dia menjadi pahlawan kemenangan timnya di pertandingan tersebut.

Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan saat tandang ke markas Reims di Stade de Reims, Senin (28/9) dini hari WIB. Pasalnya di pertandingan tersebut Icardi memborong semua gol kemenangan PSG usai mencetak brace pada menit ke-9 dan ke-62. Striker asal Argentina itu berhasil mencetak dua gol usai mendapatkan umpan manis dari Kylian Mbappe.

Sesaat setelah laga usai, Icardi mengaku sangat bahagia PSG mampu meraih kemenangan di laga yang dia sebut tak mudah untuk dilalui.

"Ini adalah pertandingan yang kami persiapkan dengan baik untuk menguasai bola dan menciptkan banyak peluang. Pada babak pertama, kami bisa saja membunuh permainan. Namun pada akhirnya kami berhasil meraih hasil positif dan bahagia dengan hal itu," ujar Icardi dilansir dari laman resmi Paris Saint-Germain.

Pada kesempatan yang sama, Mauro Icardi juga mengomentari terkait dua gol yang dia cetak di pertandingan itu.

"Saya bahagia bisa mencetak dua gol bagi tim," ujarnya melanjutkan.

"Bermain dengan pemain hebat seperti Angel, Ney, Kylian, itu penting bagi saya, karena mereka memberi saya umpan bagus untuk bisa mencetak gol, seperti hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Reims

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini