Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Solskjaer Puji Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 08:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Clive Brunskill/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi performa Paul Pogba yang jadi pahlawan kemenangan di laga kontra Burnley. Solskjaer kembali menegaskan bahwa Pogba merupakan salah satu elemen penting skuad The Red Devils.

Manchester United berhasil menyalip Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League usai mereka menumbangkan Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB, dengan skor tiipis 1-0. Kemenangan itu sendiri nyatanya tak bisa lepas dari peran Paul Pogba yang berhasil mencetak gol semata wayang timnya di menit ke-71 dengan melakukan tembakan voli usai memaksimalkan umpan matang dari Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Pogba. Solskjaer menilai Pogba di laga itu telah menunjukkan performa terbaiknya serta golnya di malam itu telah membuktikan kata-kata sang manajer bahwa pemain asa Prancis itu memang telah menjadi elemen penting bagi timnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa Paul [Pogba] adalah pemain penting bagi kami, dia memiliki karakter yang baik saat berada di ruang ganti, dia sosok pemain yang selalu menjadi perhatian pemain lainnya, dia seorang juara dunia," puji Solskjaer dilansir dari BBC Sport.

"Saat ini, kami tengah menyaksikan penampilan terbaik dari Paul - dia sempat cedera dan terpapar virus corona, jadi wajar saja jika membutuhkan waktu untuk kembali bugar," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Man United akan tandang ke markas Liverpool pada akhir pekan ini. Jika berhasil meraih kemenangan lagi, maka MU bisa semakin memperlebar jarak dengan The Reds sekaligus mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini