banner babe

Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Greenwood Dapat Pujian dari Solskjaer

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Sep 2019, 07:35 WIB
Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Greenwood Dapat Pujian dari Solskjaer

Mason Greenwood (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi Mason Greenwood setelah menjadi pahlawan kemenangan pada laga kontra Astana. Sang manajer mengaku sangat yakin Greenwood masih bisa tampil jauh lebih baik.

Solskjaer menurunkan pasukan mudanya saat Manchester United menjamu Astana di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB. salah satu dari empat pemain muda MU yang tampil sebagai starter di laga tersebut adalah Greenwood. Bahkan Greenwood pula yang menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils dengan mencetak satu-satunya gol di laga itu pada menit ke-73 usai memaksimalkan umpan matang yang dikirim oleh Fred.

Atas penampilan impresifnya tersebut, Solskjaer lantas memberikan pujian bagi Greenwood dengan menyebutnya sebagai salah satu finisher terbaik timnya. Bahkan sang manajer mengaku sangat yakin Greenwood masih bisa tampil jauh lebih baik lagi.

"Baik di dalam atau di luar kotak penalti, dia merupakan seorang finisher terbaik yang kami miliki dan saya senang dia bisa mencetak gol. Saya yakin dia akan pulang malam ini dengan perasaan gembira dengan gol tersebut," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia seorang finisher alami dan sangat percaya diri saat berada di depan gawang lawan. Dia bisa masuk dan menyelesaikan peluang dengan kaki kirinya seperti pada babak pertama. Dia juga bisa melakukan hal serupa dengan kaki kanannya seperti di babak kedua. Dia memiliki semua kemampuan tersebut, bukan 50-50 tapi 60-60, karena kemampuannya melebihi 100 persen," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Mason Greenwood, Manchester United

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini