Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Conte Puji Performa Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 08:29 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, secara khusus memberikan pujian kepada Christian Eriksen yang menjadi pahlawan kemenangan di laga kontra AC Milan dini hari tadi. Conte berharap Eriksen terus menunjukkan penampilan apiknya di atas lapangan.

Christian Eriksen sendiri tampil sebagai pemain pengganti di laga antara Inter Milan kontra AC Milan, Rabu (27/1) dini hari WIB. Pada laga itu Eriksen masuk menggantikan Marcelo Brozovic di menit ke-88 ketika kedua tim masih bermain imbang 1-1. Di menit ke-97, Eriksen lantas tampil menjadi pahlawan kemenangan timnya usai mencetak gol cantik melalui tendangan bebas.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Eriksen di laga itu.

"Seperti yang telah saya katakan selama sebulan ini, ini adalah skuat kami. Bersama Christian, kami bekerja keras untuk membuatnya menjadi alternatif bagi Brozovic," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Ia bisa berperan sebagai playmaker. Ia memiliki kualitas dan sangat cerdas dari sudut pandang sepak bola. Ia adalah bagian dari proyek ini dan saya senang ia mampu mencetak gol."

"Saya mendorongnya untuk mengambil tendangan bebas tersebut, ia sedikit malu tetapi saya harap gol ini dapat membantunya. Kami semua ingin ia tampil bagus karena ia adalah seorang pria yang baik, mungkin terlalu baik."

"Kami terus memberikan perhatian kepadanya karena ia merupakan bagian dari kelompok ini. Kami semua akan terus bekerja keras hingga akhir, saya gembira karena kami semua berada di sini bersama-sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Antonio Conte

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini