Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Conte Puji Alexis Sanchez

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mar 2021, 07:59 WIB
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Alexis Sanchez di laga kontra Parma pada dini hari tadi. Di pertandingan tersebut, Sanchez menjadi pahwalan kemenangan Nerazzurri dengan mencetak dua gol.

Alexis Sanchez menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Parma di Ennio Tardini, Jumat (5/3) dini hari WIB. Di laga itu, striker asal Chile tersebut berhasil mencetak brace di menit ke-54 dan 62. Atas penampilan apiknya tersebut, Sanchez lantas mendapatkan pujian dari Antonio Conte.

Sang manajer memuji kerja keras Sanchez untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Bahkan sang pemain tak gentar harus bersaing dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan Nerazzurri.

"Kemarin, saya mengatakan padanya bahwa dia tidak pernah berada dalam level penampilan dan kebugaran saat ini sejak bergabung dengan Inter," ujar Conte dilansir dari laman resmi klub.

"Kami melakukannya dengan baik dan sabar dengan dia pun berjuang keras. Dia menyadari bahwa hanya dengan berjuang yang dapat mengembalikannya ke level ini dan, seperti yang telah saya katakan kemarin, memiliki kompetisi sehat di di antara para penyerang kami merupakan suatu hal yang baik," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Inter makin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 59 poin atau unggul enam angka dari AC Milan di posisi kedua.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Antonio Conte

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini