Usai Jadi Manajer PSG, Ini Target Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jan 2021, 05:49 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku gembira bisa kembali ke Parc des Princes serta menjadi manajer mereka mulai awal tahun ini. Pochettino juga memiliki target utama yang ingin dia capai bersama Les Parisiens. Apakah itu?

Mauricio Pochettino tak bisa menutupi kebahagiaannya usai dia diperkenalkan sebagai manajer anyar bagi Paris Saint-Germain dan dikontrak hingga Juni 2022 mendatang. Pelatih asal Argentina itu sengaja didatangkan untuk menggantikan peran Thomas Tuchel yang dipecat sebelum Natal tahun lalu.

Pochettino juga bukan sosok baru di PSG. Saat masih aktif sebagai pemain, Pochettino diketahui sempat membela Les Parisiens pada 2001 hingga 2003. Bahkan dirinya sempat menjadi kapten tim.

"Sangat menyenangkan bisa kembali kesini dan mulai membangun hubungan lagi. Terlebih saya selalu mengikuti perkembangan Paris Saint-Germain setelah bermain di sini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan para penggemar, dengan para pendukung. Paris adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan di klub seperti ini, kemenangan saja tidak cukup."

"Anda tentu saja harus menang tetapi dengan bermain bagus. Para pemain di sini dan beberapa di antaranya merupakan yang terbaik di dunia, mereka adalah aktor utama dan mereka harus mencintai apa yang mereka lakukan di lapangan, itu sangat penting."

Lebih lanjut Pochettino juga mengungkap target utama yang ingin dia capai di PSG.

"Tujuan utama kami adalah untuk memastikan semua orang menuju ke arah yang sama," ujarnya melanjutkan.

"Kami ingin menempatkan mentalitas dan filosofi pada tempatnya serta ingin semua pemain bisa menjalankan perannya masing-masing."

"Ide utamanya adalah agar semua pemain ingin meraih kemenangan demi klub melebihi apa pun. Kami ingin menjadi klub yang kuat dengan struktur yang kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini