Usai Inter Masuk Bursa Juara, Begini Respons Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 04:10 WIB
Antonio Conte saat memimpin Inter di laga kontra Benevento.

Antonio Conte (Foto: Francesco Pecoraro)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan tanggapan terkait klaim beberapa pihak yang memasukan Nerazzurri sebagai salah satu favorit juara Serie A di musim ini. Lantas bagaimana respons sang pelatih?

Serie A 2020/21 memang baru menggelar dua laga, namun beberapa pihak mulai mengeluarkan prediksi mereka terkait tim mana yang akan menjadi juara di musim ini. Sebagian besar sepakat bahwa dominasi Juventus di Liga Italia akan bertahan di musim ini dengan merengkuh gelar kesepuluh secara beruntun. Namun tak sedikit pula yang memasukkan nama Inter Milan masuk ke dalam daftar kandidat.

Bukan tanpa alasan kenapa Inter masuk ke dalam bursa juara di musim ini. Selain penampilan impresif di dua laga pembuka, nyatanya skuad La Beneamata semakin kuat usai kedatangan Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, dan Arturo Vidal.

Terkait hal tersebut, Antonio Conte lantas memberikan tanggapannya. Sang manajer mengakui bahwa timnya merasa terhormat dengan hal tersebut namun harus tetap dibarengi dengan antusiasme seluruh pemainnya untuk bisa mewujudkan hal itu.

"Kami harus merasa antusias karena ada rasa hormat seperti ini yang didapatkan oleh Inter, para pemain di Klub, dan pekerjaan yang sedang saya lakukan," ujar Antonio Conte dilansir dari laman resmi klub.

"Usai musim lalu, di mana kami secara mengejutkan tampil dengan baik, kami harus gembira karena para ahli melihat potensi tersebut dalam diri kami. Fakta bahwa mereka melihat kami secara berbeda memiliki arti bahwa tim ini telah meraih kredibilitas."

"Namun, aspek ini bisa saja merepotkan kami karena lawan-lawan akan lebih waspada saat menghadapi kami. Walaupun demikian, hal ini seharusnya memberikan kami antusiasme," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini