Usai Inter Kembali Puncaki Klasemen, Lazaro Mengaku Sangat Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 02 Des 2019, 07:30 WIB
Usai Inter Kembali Puncaki Klasemen, Lazaro Mengaku Sangat Bahagia

Valentino Lazaro (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Valentino Lazaro, mengaku sangat bahagia Nerazzurri kembali memuncaki klasemen sementara Serie A usai menumbangkan SPAL. Namun tak lupa Lazaro juga mengingatkan timnya untuk senantiasa bekerja keras pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Inter Milan meraih hasil memuaskan pada lanjutan pekan ke-14 Serie A. Menjamu SPAL di San Siro, Minggu (1/12) malam WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez.

Kemenangan itu semakin sempurna lantaran mampu membawa Inter kembali memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 37 poin atau unggul satu angka dari Juventus di mana pada hari yang sama mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Sassuolo.

Sesaat setelah laga usai, Lazaro mengaku sangat bahagia timnya bisa kembali memuncaki klasemen. Lamun bintang asal Austria itu mengingatkan timnya untuk terus bekerja keras.

"Ini kemenangan yang penting namun bukan yang mudah untuk diraih. Kami semua bahagia, meski kami tahu, kami tidak tampil dalam kondisi terbaik kami pada babak kedua," ujar Lazaro kepada Inter TV.

"Sangat menyenangkan bagi kami menduduki posisi teratas klasemen namun ini hanya satu momen dari musim yang panjang. Pada hari ini, kami merasa bahagia, namun kami harus tetap bekerja keras dan berjuang pada setiap laga."

Pada kesempatan yang sama, Lazaro yang tampil sebagai starter dan menempati posisi sayap kiri mengaku tak masalah ditempatkan oleh Antonio Conte di posisi mana pun.

"Saya telah sering bermain di berbagai posisi sepanjang karier saya, pada hari ini saya memiliki kesempatan untuk bermain di sektor kiri namun itu bukanlah suatu masalah besar, saya masih mampu menusuk ke daerah berbahaya lawan menggunakan kaki terkuat saya atau melepaskan umpan menggunakan kaki kiri saya. Baik Candreva ataupun saya, kami tampil dengan baik di sisi sayap," pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Spal, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inter-kembali-puncaki-klasemen-lazaro-mengaku-sangat-bahagia
3119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini