Usai Inter Kalahkan Barcelona, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 06:25 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri mengalahkan Barcelona pada dini hari tadi. Inzaghi meminta Inter jangan jemawa dengan keberhasilan tersebut.

Inter Milan meraih hasil maksimal pada matchday ketiga Grup C Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Barcelona di San Siro, Rabu (5/10) dini hari WIB, La Beneamata berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter dicetak oleh Hakan Calhanoglu di akhir babak pertama.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan komentarnya. Inzaghi memuji keberhasilan para pemainnya yang sukses memanfaatkan peluang untuk menandai momen kebangkitan mereka. Namun Inzaghi juga mengingatkan pasukannya untuk tidak jemawa dengan keberhasilan ini.

"Malam ini saya melihat tim yang kompak, bersatu dan hanya dengan bermain seperti itu Anda bisa meraih kemenangan," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Saya telah mengatakan kemarin dalam konferensi bahwa ini adalah kesempatan yang hebat, melawan salah satu tim terkuat di dunia, dan para pemain memainkan permainan yang harus kami mainkan, kejam, agresif dan penuh determinasi. Kami belum melakukan apa pun, tetapi ini adalah malam yang penting, yang akan tetap ada bersama kami," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini membuat posisi Inter naik ke peringkat kedua dengan koleksi 6 poin dan semakin memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inter-kalahkan-barcelona-begini-komentar-simone-inzaghi
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini