Usai Inter Juara Piala Super Italia, De Vrij Puji Kualitas Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 19:16 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Simone Inzaghi usai mengantarkan timnya juara Piala Super Italia. Apa kata De Vrij?

Inter Milan berhasil memastikan diri menjadi juara Piala Super Italia usai menaklukkan Juventus dengan skor 2-1 di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB. Gelar juara tersebut sangat bermakna lantaran menjadi yang ke-6 di sepanjang sejarah klub atau yang pertama sejak tahun 2010 yang lalu.

Terlepas dari keberhasilan Inter menjadi juara, Stefan De Vrij memberikan pujian yang khusus dia berikan kepada Simone Inzaghi. De Vrij mengklaim Inzaghi telah membuat penampilan Inter sulit untuk diprediksi.

"Kami memiliki tim yang sangat kuat dengan skuat yang hebat. Inzaghi membawa banyak hal ke dalam tim, dia telah melakukannya dengan sangat baik dalam membuat permainan kami sulit untuk ditebak," ujar De Vrij kepada Sky Sport Italia.

"Anda bisa melihat bagaimana kami bermain, kami menyerang dengan banyak pemain depan."

"Kami bahagia dengan bagaimana musim ini kami berkembang dan kami ingin terus seperti ini."

Pada kesempatan yang sama, De Vrij diminta tanggapannya terkait pertemuan dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. De Vrij mengaku tak mau memikirkannya dulu karena pertandingan kedua tim masih cukup lama.

"Laga kontra Liverpool masih lama, namun kami bahagia bisa lolos dari fase grup Liga Champions yang selalu menjadi tujuan kami," ujarnya melanjutkan.

"Untuk saat ini kami hanya fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya, setelah itu baru memikirkan The Reds," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, stefan de vrij, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inter-juara-piala-super-italia-de-vrij-puji-kualitas-simone-inzaghi
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini