Usai Inter Jadi Juara Coppa Italia, Stefan De Vrij Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 16:39 WIB
Bek tengah Inter Milan, Stefan De Vrij.

Stefan De Vrij. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan De Vrij, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri menjadi kampiun Coppa Italia dengan menumbangkan Juventus. De Vrij mengaku sangat bahagia.

Berakhir sudah penantian Inter Milan selama 10 tahun untuk menjadi kampiun di ajang Coppa Italia. Pasalnya pada pertandingan final yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Inter mampu unggul lebih dulu di menit keenam usai Nicolo Barella berhasil mencetak gol bagi timnya. Namun Juve sempat membalikkan kedudukan setelah Alex Sandro dan Dusan Vlahovic berhasil membobol gawang Samir Handanovic. Beruntung, di menit ke-80 Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu dan memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan. Di babak tambahan, Ivan Perisic menjadi pahlawan kemenangan skuat La Beneamata dengan mencetak brace.

Sesaat setelah laga usai, Stefan De Vrij lantas memberikan tanggapannya. Bek asal Belanda itu mengaku sangat bahagia dan tak menampik bahwa Juve merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

"Kami sangat bahagia. Kami menghabiskan banyak waktu di lapangan untuk merayakannya. Kami selalu percaya bisa meraih kemenangan hingga akhir pertandingan dan kami tahu laga ini memang akan sangat sulit untuk dihadapi," ujar De Vrij kepada Sky Sport Italia.

Setelah laga ini, Inter masih akan menghadapi dua pertandingan tersisa di Serie A dengan tandang ke markas Cagliari dan menutup musim ini dengan menjamu Sampdoria. Di dua laga tersebut, Inter wajib meraih kemenangan sembari berharap AC Milan tergelincir untuk bisa menjadi juara Liga Italia musim ini.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inter-jadi-juara-coppa-italia-stefan-de-vrij-mengaku-bahagia
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini