Usai Inter Hajar Torino, Begini Reaksi Cristian Stellini

Penulis: Demos Why
Senin 15 Mar 2021, 05:30 WIB
Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini.

Cristian Stellini (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri di markas Torino dini hari tadi. Stellini yang menggantikan Antonio Conte mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya.

Inter Milan berhasil melewati giornata ke-27 Serie A dengan meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas Torino, Senin (15/3) dini hari WIB, La Beneamata berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2 berkat gol Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara satu gol Il Toro dicetak oleh Antonio Sanabria.

Sesaat setelah laga, Cristian Stellini di mana pada laga itu menjadi pengganti Antonio Conte yang sedang menjalani skorsing mengaku sangat puas dengan hasil yang mereka raih.

"Kemenangan-kemenangan seperti ini begitu krusial, semuanya penting karena laga-laga tertentu tidak mudah untuk dilakoni," ujar Stellini dilansir dari laman resmi Inter.

"Tiga poin yang diperebutkan juga penting bagi Torino, yang bermain bertahan dan memberikan sedikit ancaman. Anda perlu menciptakan pola permainan yang sangat bagus untuk memecah kebuntuan pada laga-laga semacam ini."

"Untuk gol pertama kami, kami bermain dengan baik untuk memaksimalkan situasi tertentu dalam pertandingan, sementara Sanchez dan Lautaro tampil sangat baik untuk terciptanya gol kedua kami."

Pada kesempatan yang sama, Stellini juga memuji pengaruh yang diberikan oleh Alexis Sanchez dan Christian Eriksen meski pada laga itu tampil sebagai pemain pengganti.

"Tentu. Kami berharap mereka dapat mengubah jalannya laga. Kami mempersiapkan laga ini sepanjang pekan, karena kami pikir laga ini akan memerlukan perjuangan keras," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter makin perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 65 poin. Kini mereka unggul sembilan angka dari rival terdekat, yakni AC Milan.

Artikel Tag: Cristian Stellini, Inter Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inter-hajar-torino-begini-reaksi-cristian-stellini
2613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini