Usai Inter Ditahan Imbang Atalanta, Begini Komentar Danilo D'Ambrosio

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 10:50 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Atalanta dini hari tadi. D'Ambrosio menilai Inter memiliki peluang untuk mengamankan tiga poin namun hasil imbang dinilai sudah cukup.

Pada saat Inter Milan tandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1) dini hari WIB, mereka gagal meraih kemengan lantaran hanya mampu bermain imbang 0-0. Pada pertandingan tersebut, Inter sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 64 persen. Bahkan di sepanjang laga mereka bisa melakukan 11 kali tembakan namun hanya 3 yang on target.

Sesaat setelah laga usai, Danilo D'Ambrosio yang nyaris membobol gawang La Dea di menit ke-90 menilai Inter seharusnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Namun jika melihat jalannya laga, hasil imbang dinilainya sudah cukup.

"Saya bergerak ke tiang dekat dan saya melihat kiper maju. Sayang sekali saya tidak berhasil memasukkan bola ke dalam gawang," ujar D'Ambrosio dilansir dari laman resmi Inter.

"Pertandingan tadi cukup seimbang meskipun Atalanta tidak diperkuat beberapa pemain kunci. Mereka menampilkan permainan normal mereka, dan mereka adalah tim dengan identitas yang kuat."

"Kami selalu ingin menang dalam setiap laga, tidak peduli siapa pun lawan kami, tapi kami harus mampu mengatasi lawan. Menurut saya, ini adalah poin bagus. Mereka bermain bagus, jadi saya rasa hasil imbang ini adil," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inter-ditahan-imbang-atalanta-begini-komentar-danilo-dambrosio
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini