Usai Inter Bantai Roma, Begini Reaksi Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 05:16 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas AS Roma dini hari tadi. Inzaghi mempersembahkan kemenangan tersebut bagi fans Nerazzurri di ibu kota.

Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan giornata ke-16 Serie A. Pasalnya saat mereka tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB, Nerazzurri sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan komentar terkait keberhasilan Inter menumpas perlawanan Il Lupi. Inzaghi mengaku bahagia dan mengklaim kemenangan tersebut semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka. Bukan hanya itu, sang manajer juga mempersembahkan kemenangan tersebut bagi fans Inter yang ada di kota Roma.

"Saya tidak tahu apakah ini merupakan penampilan terbaik Inter musim ini karena kami sudah menunjukkan penampilan yang serupa pada laga-laga yang lain," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Tidak mudah untuk menang di sini, dan kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri menghadapi deretan laga berikutnya. Banyak sekali fans Inter datang untuk menonton kami di sini, dan saya harap mereka senang," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Inter naik ke peringkat kedua dengan koleksi 37 poin atau hanya tertinggal satu angka dari AC Milan yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inter-bantai-roma-begini-reaksi-simone-inzaghi
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini