Usai Inggris Ditahan Imbang Hungaria, Kyle Walker Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 07:52 WIB
Bek timnas Inggris, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Catherine Ivill - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek timnas Inggris, Kyle Walker, memberikan komentar terkait hasil imbang saat menghadapi timnas Hungaria di kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari tadi. Walker mengaku kecewa dan menyebut The Three Lions menunjukkan performa yang dibawah standar.

Pada lanjutan pertandingan kedelapan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I zona Eropa, timnas Inggris meraih hasil yang kurang maksimal. Pasalnya saat menjamu timnas Hungaria di Wembley Stadium, Rabu (13/10) dini hari WIB, The Three Lions yang mampu mendominasi jalannya laga justru hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Roland Sallai di menit ke-24. Pada menit ke-37, John Stones berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sesaat setelah laga usai, Kyle Walker lantas memberikan komentarnya. Walker mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut dan menilai Inggris bermain di bawah standar.

"Selama beberapa tahun terakhir kami telah menetapkan standar yang tinggi, pada pertandingan malam ini kami bermain di bawah standar yang seharusnya. Kami kecewa, namun kami masih berada di jalan yang benar," ujar Walker dilansir dari Tribal Fotball.

"Mereka [Hungaria] pernah meraih kemenangan saat menghadapi negara-negara yang bermain bagus. Jadi kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit. Ketika mereka datang ke tempat kami, kami perlu melakukan lebih banyak upaya di depan gawang mereka."

"Saat ini kami merupakan negara besar. Tim ini dibentuk dengan cara berbeda dan kami harus bisa mencoba untuk menghancurkan setiap lawan."

"Meski demikian, kami masih berada di jalur yang tepat. Yang harus kami lakukan adalah terus bergerak maju."

"Masih ada dua pertandingan penting yang akan datang. Kami membutuhkan poin maksimal. Malam ini kami hanya berhasil meraih satu poin namun kami harus bisa bangkit dan meraih hasil maksimal di dua laga berikutnya. Ini malam yang buruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Timnas Inggris, Timnas Hungaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-inggris-ditahan-imbang-hungaria-kyle-walker-mengaku-kecewa
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini