Usai Hempaskan Jerman, Harry Kane Ingin Bawa Inggris ke Final Piala Eropa

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jul 2021, 08:30 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Striker timnas Inggris, Harry Kane, mengaku sangat gembira usai The Three Lions sukses menyingkirkan timnas Jerman dari Piala Eropa 2020. Namun Kane belum puas, karena misinya kali ini adalah membawa Inggris melaju hingga laga final.

Timnas Inggris mengamankan satu tiket ke babak perempat final Piala Eropa 2020 usai mereka berhasil menghajar timnas Jerman dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut terasa sangat spesial lantaran menjadi kemenangan pertama Inggris atas Der Panzer di babak knockout turnamen manapun sejak final Piala Dunia 1966.

Harry Kane menjadi salah satu pihak yang sangat bahagia melihat keberhasilan Inggris menyingkirkan pasukan arahan Joachim Low. Namun sang kapten tim enggan untuk berpuas diri karena kini misinya adalah membantu Inggris melaju hingga babak final. Terlebih laga pamungkas nanti akan digelar di Stadion Wembley yang tak lain terletak di tanah kelahirannya sendiri, kota London.

"Setiap tim akan melihat kami dan tahu bahwa kami berbahaya," ujar Kane dilansir dari BBC.

"Kami harus bangga, tetapi kami tidak bisa berhenti di sini. Kami memiliki visi ke mana kami ingin pergi dan kami tidak bisa berhenti sekarang."

"Mudah-mudahan, kami akan kembali ke sini di semifinal dan final," pungkasnya.

Namun sebelum melaju ke laga pamungkas, Inggris nyatanya harus bisa mengatasi hadangan timnas Ukraina di babak perempat final yang rencananya akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Minggu (4/7) dini hari WIB.

Artikel Tag: Harry Kane, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hempaskan-jerman-harry-kane-ingin-bawa-inggris-ke-final-piala-eropa
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini