Usai Hajar West Brom, Pep Guardiola Mengaku Puas dengan Performa Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 09:56 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Laurence Griffiths/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas melihat penampilan The Cityzens saat membantai West Bromwich Albion dini hari tadi. Sang manajer lantas memberikan pujian setinggi langit bagi para pemainnya.

Manchester City berhasil meraih hasil yang sangat positif pada lanjutan pekan ke-20 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas West Bromwich Albion di Hawthorns Stadium, Rabu (27/1) dini hari WIB, City berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan City di laga itu dicetak oleh Ilkay Gundogan [2], Joao Cancelo, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya terkait keberhasilan Man City meraih kemenangan besar atas The Baggies. Guardiola mengaku sangat puas sekaligus memuji penampilan para pemainnya.

"Ya, selamat bagi tim atas penampilan luar biasa mereka malam ini," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Selama dua hingga tiga menit pertama tim kesulitan untuk meninggalkan kotak penalti sendiri namun sisanya kami tampil begitu luar biasa."

"Yang kami inginkan adalah pergerakan di momen yang tepat dan apa yang kami inginkan adalah menggerakkan bola lebih banyak. Namun harus diakui pergerakan pemain di lini depan kami sangat bagus di laga ini," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Man City menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi 41 poin atau unggul satu angka dari Manchester United yang baru melakoni pertandingan ke-20 mereka dini hari nanti.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, West Bromwich Albion

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini