Usai Hajar Montpellier, Idrissa Gueye Minta PSG Fokus Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Sep 2021, 12:17 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye.

Idrissa Gueye. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye, sama sekali tak menampik bahwa kemenangan atas Montpellier tela membuat mereka semakin percaya diri. Namun Gueye mengingatkan timnya pada tengah pekan ini mereka akan menghadapi lawan yang jauh lebih tangguh, yakni Manchester City.

Pada lanjutan journee kedelapan Ligue 1, Paris Saint-Germain sukses mempertahankan catatan 100 persen kemenangan. Saat menjamu Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9) dini hari WIB, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Idrissa Gueye yang mencetak salah satu gol kemenangan PSG di laga tersebut, tak menampik bahwa kemenangan itu telah membuat mereka semakin percaya diri. Namun di tengah pekan ini, Gueye mengingatkan timnya untuk tidak lengah lantaran akan menjamu tim sekelas Manchester City pada matchday kedua Liga Champions.

"Kemenangan ini telah memberikan kami kepercayaan diri, tetapi di sisi lain kami juga tahu akan menjadi pertandingan berbeda saat menghadapi Man City. Jadi kami harus beristirahat serta mempersiapkan segalanya dengan baik demi meraih kemenangan," ujar Gueye dilansir dari laman resmi PSG.

Pada kesempatan yang sama, Gueye juga memberikan komentar terkait kemenangan timnya atas Montpellier.

"Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi yang terpenting adalah mengamankan tiga poin dan bermain dengan baik," ujarnya melanjutkan.

"Di lain kesempatan, kami harus bisa mencoba untuk menyelesaikan peluang lebih baik dan membunuh pertandingan lebih awal," pungkasnya.

Artikel Tag: Idrissa Gueye, Paris Saint-Germain, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hajar-montpellier-idrissa-gueye-minta-psg-fokus-hadapi-man-city
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini