Usai hajar Milan, Antonio Conte Minta Inter Segera Alihkan Fokus

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 08:40 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte

Antonio Conte (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan skuad Nerazzurri untuk tak terlalu berlama-lama menikmati kemenangan telak mereka atas AC Milan. Sang manajer mengingatkan para pemainnya untuk fokus menghadapi dua laga selanjutnya yang diprediksi akan sulit untuk dilalui oleh Inter.

Inter Milan meraih kemenangan sensasional saat menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (22/2) dini hari WIB. Pasalnya di laga tersebut, Nerazzurri berhasil menumbangkan rival sekota mereka dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Inter di laga itu dicetak melalui brace Lautaro Martinez dan satu gol tambahan dari Romelu Lukaku.

Kemenangan itu sendiri nyatanya juga berhasil mengokohkan posisi Inter di pucuk klasemen. La Beneamata kini berada di peringkat pertama dengan koleksi 53 poin atau unggul 4 angka dari Milan yang menguntit di peringkat kedua.

Antonio Conte tak menampik bahwa kemenangan atas Milan membuat skuad Inter kini jauh lebih percaya diri. Namun sang manajer mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus pada dua laga berikutnya yakni kontra Genoa dan Parma. Sang manajer menyebut dua tim tersebut berpotensi untuk menjegal laju Inter di musim ini.

"Para pemain tahu bahwa saya mengkhawatirkan dua laga berikutnya melawan Genoa dan Parma, karena mereka adalah tim yang tangguh," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Genoa hanya kalah sekali sejak kedatangan Ballardini dan Parma memiliki skuat yang lebih baik dari hasil yang mereka capai sejauh ini. Dua pertandingan ini akan menentukan seberapa jauh kami bisa melaju," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini